Mengapa Aku Ingin Menikah?

Karena aku ingin mata ini melihat seseorang yang istimewa, seseorang yang halal, mengetahui bahwa dia adalah hadiah bagiku dari ALLAH

Karena aku ingin seseorang yang mencintai ALLAH dan mencintaiku karena dia mencintai ALLAH.

Karena aku ingin seseorang tuk berbagi kebahagiaan dan memuji ALLAH denganku, seseorang yang menangisi air mataku denganku, membuat Do’a denganku, seseorang untuk dicintai dan mencintai ALLAH denganku.

Karena aku ingin punya anak untuk mencintai dan peduli serta berbagi dengan hadiah dari ALLAH.

Karena saya ingin berbagi dengan ciptaan ALLAH yang indah dan memuji nama-Nya dengan seseorang yang ALLAH telah takdirkan untuk bersamaku sejak aku lahir.

Karena sesungguhnya, dengan pasangan halal, hidup saya dan segala sesuatu yang saya lakukan dengan pasanganku akan halal di mata ALLAH.

Karena aku hadiah dari ALLAH kepada seseorang, dan aku ingin membiarkan dia merasakan kasih sayang ALLAH melalui Aku.